Thursday, January 26, 2006

First Posting From Kukuh TW

Hari ini Kamis 26 January 2006, telah diluncurkan Blogs MAX..., Blogs buat nyatet agenda kita hari ini ngapain aja, buat ngomongin prospek project, kerjaaan dan juga sedikit gosip sekitar kita. Maklum selain menjabat sebagai programmer dan designer, kita juga telah menjadi selibiritis di kampung sini.

Ok friends, dgn adanya blog ini mari kita saling berbagi duit dan rasa. segala kesulitan kita dalam menyelesaikan suatu project bisa dilampiaskan disini, sedih dan susah kita bagikan kepada pengunjung / pembaca blogs. Senang dan bahagia kita rasakan sendiri.

tapi hati2 ya, jangan ngebuka dapur kita sendiri, jangan ngomongin strategi, analisa, action plan kita disini, nanti nggak enak sama saingan kita..., takutnya nanti malah bikin minder mereka...hehehehe...

Sampai saat ini, memang kita masih menjadi small player di industry ini, but dengan berbekal hasrat birahi akan sukses yang tinggi, we will growing bigger this year !....

jgn lupa buat temen2 di Max, habis makan dan minum, itu piring dicuci ya !, sampah kalau udah penuh dibuang, jangan ditumpukkin sampah lagi....!

kalau punya rss readers ... masukin link feed rss/atom ini http://maxonne.blogspot.com/atom.xml

1 Comments:

At Thu Jan 26, 05:43:00 PM 2006, Blogger Jin Gen wrote :

Ah kukuh.. menasehati diri sendiri hahahaha..

 

Post a Comment

<< Home