Friday, February 17, 2006

Capeeeeee *Hatsyiiiii*

Cape juga abis nginep dari Minggu ampe Kamis.. kalo masih lanjut ampe Minggu lagi mungkin gw bisa tepar beneran kali.. sesuatu yang harus dicegah menjelang akhir dari bulan Februari ini karena emang kita lagi tinggi load nya semua.. dengan kapasitas 5 orang plus 1 orang luar kita harus menyelesaikan 2 project dan setelah itu masih banyak project lainnya menyusul dan membayangi kita..

*Hatsyi*

Nah, berhubung nginep di kantor seringnya cuma pake singlet yang you-can-see-my-ketiak-very-well, ato kadang malah topless (uhuy..) n ruangan kantor ga ada yang ga AC (kecuali WC, Gudang bawah, dapur, dan balkon.. loh kok banyak yah hahaha..) maka berhasil lah dengan sukses gw menuai angin masuk badan (kalo si cin yang lagi krisis bahasa sih ngomong nya my body is enter the wind) dan jadi lah gw pilek² gitu.. bersin², hidung meler, dan rajin ke WC jadi hobi gw beberapa ari ini..

*Hatsyi* *Hatsyi*

Mana sekarang di warnet luar ujan gede banget lom kelar lagi.. dalam dingin AC kaya di kulkas.. bisa kambuh lagi neh pileknya.. padahal uda bela²in minum CDR 2 hari berturut² buat nambah anti pilek nya..

*Hatsyi* *Hatsyi* *Hatsyi* *Hatsyi*

Suka duka di MAX hahahahahatsyiii.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home