Saturday, February 18, 2006

The truth lies on 7 days remaining!

hoaemmm..... hari ini bisa leha², ngilangin penat sementara, tadi pagi dah jadi pembicara seminar di ex-kampus gw tercinta, udah sukses promosiin forum dan memperkenalkan MAX bahwa kami adalah game developer lokal (indonesia), anak² yg hadir pada aktif tanya², dan kayaknya mereka minat juga dengan apa yg gw omongin, soalnya gw cuma omongin BO doank (baca: bimbingan orangtua) hwahahahahh.... kalo masih kurang jelas maksudnya, liat aja ke forum, disana ada BO (buseettt!! di blog aje masih aje promosiin forumnya :p)

bek tu topik! hari ini masih bisa di rumah, kumpul ama sodara, ketawa ketiwi, chit chat, keluar makan, jalan²..... tapiiii..........!! memasuki hari esok.... dan/atau senin, urat² nadi bakalan menegang, udah gak ada lagi yg namanya hepi² untuk satu minggu kedepan, udah gak bakalan kenal yg namanya chit-chat, udah gak kenal lagi ama yg namanya browsing (emang quota gw udah abis hiks T_T), udah gak kenal lagi ama yang namanya stephanie (emang beneran gw gak kenal kok, gw asal goblek aja lagi o_O)

seminggu kedepan ibaratnya "penentuan" bagi anak² MAX, di minggu inilah talenta kita orang dituntut, loyalitas akan diperlihatkan, idealisme akan diperjuangkan, niat dan motivasi akan terus ditingkatkan

so, dukungan dan doa akan selalu kami harapkan dari kalian² semua...

MAY THE FORCE BE WITH US FOREVER!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home