Friday, February 24, 2006

Deja Vu?

Akhir minggu ini kok kayanya banyak kejadian yang bikin gw merasa deja vu yah? coba kita list deh.. anak² pada lembur, gw sakit pilek, ujan di sore hari, ada yang nyoba nipu kartu kredit (lagi??!!).. kejadian minggu lalu terulang lagi.. gw merasa kaya lagi nonton Quantum Leap dimana gw balik ke seminggu yang lalu.. cuma bedanya yah tanggal nya berbeda dengan kondisi deadline yang mendekati ujung jurang.. mana rem kita blong lagi.. harapan kita hanya berupa sepasang sayap project yang antara akan membawa kita terbang tinggi ke langit ke-9 atawa menukik tajam ke bumi pertiwi.. *halah...*

Ok ok, eniwei berhubung gw tar bentar lagi uda mo cao dari kantor, gw ga mo nulis banyak² lagi jadi gw cuma mo nulis satu tebakan yang rada jayus (menurut gw sih)..

Soalnya adalah : Kalau Superman dimasa kecil adalah Superboy, maka Superwoman dimasa kecil adalah ...... ?

Jawabannya adalah : Superwoboy donks.... bhahweuaheuwuheaw.. *ketawa ngakak guling² ala orang gilak*

1 Comments:

At Sat Feb 25, 02:45:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

*minum jasjus ah* gruk gruk gruk

 

Post a Comment

<< Home