Friday, February 24, 2006

Word of Love

oh yeahhh.... hari ini perasaan gw tercampur-aduk menjadi satu... mulai ada rasa riang-gembira-haru-deg²an-sedih-marah..... pasalnya:

01. gw mendapatkan tawaran yg sangat² menarik, yaitu mendapatkan kartu multidiskon yg dulu pernah si eric ditawarin juga -- SENANG

02. gw mau ditipu karena tuh oknum yg nawarin kartu diskon itu berniat menggesek CC (baca: kartu kredit) gw seharga Rp. 827.900,- (blajar gila kan tuh!) -- MARAH

03. deadline dah ditepi jurang -- DEG²AN

04. batug dan pala cenut² masih menghinggapi dalam diri gw -- KESEL

05. ZZZzzzz..... -- NGANTUG!!

yah pokonya, intinya tadi gw ditawarin kartu multidiskon ala eric deh... yah udah gw lagi bete karena deadline dah di pelupuk mata eehhh malah ada yg mo niat nipu CC gw, ya sudha deh gw ladenin ampe di ujung berung juga pasti gw jawab mulu deh..... gw bingung deh ama oknum² yg kayak bgituan... bicaranya sok profesional padahal secara ga langsung mereka hanya mau "duit" kita aja.... makanya gw tipu balik dah tuh mereka.... biar mereka tahu gimana rasanya ditipu :P

udah deh... mo balik dulu neh melepas kepenatan yang ada dalam dunia ini... kata² yg terngiang² dalam kepala gw hanyalah deadline....deadline....deadline.... oh deadline... i love u so much..... muach muach.... (oh yeah... big and long)--??!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home