Wednesday, March 01, 2006

masih..... (kayak judul lagunya si Aya Band euy..!)

udahlah... gw cape ama yg bginian.... kmaren gw pulang ke rumah hendak menukarkan pakaian kotor dengan seuntai ataupun sehelai pakaian yg lainnya, nan tiba² sang kakak berkeluh kesah mengenai perihal kepergianku ke kantor jumat-selasa kmaren, dikarenakan "masih" pihak pemberi kartu multidiskon itu telepon ke rumah dan mencari diriku seorang, namun yang tak dinyana adalah si penelepon itu berusaha "mengorek" database sang kakakku itu, namun lagi, malang tak dapat ditolak oleh si penelepon itu, sang kakak tidak mau kalah sigapnya malah balik menanyai databse si penelepon tsb, walhasil, kakak gw udah tau database si penelepon itu dan memberikannya ke gw... lah... gw buat apaan coba?! akhirnya yah gw tinggal gitu aje....

pada intinya sih... yah parah aje, udah coba mo "makan" gw ga bisa, tnyata mereka mencari mangsa lainnya dengan menghubungi kerabat gw dengan dalih menanya²kan database kerabat gw yg lainnya....

o iye, project I* udah mulai bersinar melalui celah² sempit, dan kita semua disini berharap celah yg sempit itu akan terbuka lebar, sehingga dian yang disinarkan dari project tsb semakin bersinar dan atau selalu menyinari warna² yg ada di MAX... lagipula project MADEWA dan AR*** turut meramaikan warna² yg ada di MAX...

ini awal bulan maret, berarti kuota baru, dan berarti juga RICKY ULANG TAHUN!! SELAMAT ULANG TAHUN YAH!!, kabar gembira sekaligus deg²an juga, karena awal maret memiliki makna yg lainnya, yakni bahwa sebagaimanamestinya deadline sudah mendekati ajal..... semoga segala sesuatunya bisa disempurnakan...sehingga MAX akan selalu exist dalam peradaban dunia game Indonesia, dan kita akan selalu tetap... "masih"....

NB: sori ye, bahasa gw pake EYD segala... [EYD = Ejaan Yang Dipaksakan :p]

0 Comments:

Post a Comment

<< Home