Sunday, March 05, 2006

Jakarta Megapolitan Episode II (rencananya sih mau dibikin trilogy nye :p)

malem disuruh kukuh lagi ke max... padahal lagi asik² jalan ke ibukota ini...
begitu nyampe max, ternyata udah ada si ricky ama wiwied....(buseett deh kuh, tau gini mah mendingan gw tidur di rumah kaleeeee....!!)

biasa...dalam perjalanan di perempatan tomang (lagi?!!), gw melihat gadis cilik berparas manis, body aduhai, mata sayu, bibir pecah manggis (kok gw jadi maniak anak kecil gini sih?!!) sedang mengemis ... sementara itu ada seorang lelaki tua tertidur denagn pulasnya di trotoar lampu merah tersebut berpayungkan langit malam yang saat itu sedang dingin karena baru saja dilanda hujan cukup deras, tidak menghiraukan derit klakson lalu-lalang kendaraan yang ada disana.... lantas gw berpikir...adakah tujuan hidup dari lelaki tua itu? apakah hanya menjalani hidup ini apa adanya.... gw jadi merasa hidup ini tidak adil, yg satu sedemikian prihatin keadaannya, sementara gw.... walaupun ngutang sana ngutang sini, setidaknya "pernah" mencicipi nikmatnya makanan yg disajikan ibukota ini, sedangkan lelaki tua itu....ketika pagi hari, pastinya memikirkan bisakah ia makan siang...ketika siangnya, ia berpikir, bisakah ia makan malam, dan ketika malamnya, ia berpikir, bisakah esok makan....

mungkin bener si eric, kenapa yah belakangan ini emosional gw jadi lebih sensitif...tapi karena kejadian ini, gw belajar satu hal dalam hidup ini...yaitu:
"GW GAK MAU LEWAT TOMANG LAGI KALO MAU KE MAX!!" bwahahahahha......

joke man! ;) pastinya yg gw pelajari adalah...bahwa kehidupan ini pastinya akan menemui berbagai macam rintangan, karena kalau hidup sudah tidak ada rintangan lagi...berarti seseorang itu sudah beristirahat dengan tenang........

bsok adalah hari baru, saatnya melebarkan mata, merenggangkan otak kiri dan kanan, saatnya untuk berjuang kembali menyelesaikan project I** yg deadlinenya udah makin bersahabat di max.....

SEMANGAT!!

1 Comments:

At Mon Jul 28, 08:46:00 PM 2008, Anonymous Jakarta Links wrote :

NEW !!! for Jakarta City.
www.jktlinks.com

Free to make a link on our page this month!!!
You don’t have a site yet…we make it.
We offer complete package for great prices.

Best regards.
Jeffrey & Feggy
Managing Director
Jakarta links

Webshop: http://webshop.jakartalinks.com

 

Post a Comment

<< Home