Saturday, March 04, 2006

Premiere's Things

gile... nyampe max jem 1 pagi buta gini.... oalah....
bener tuh kukuh bilang, gw baru aje balik premierenya Madewa, acaranya rame banget, semua artis hadir (termasuk gw...ehemmm..), mulai dari pemeran utama, sampe ke pemeran pendukung lainnya.... gw sih ga peduli ama artis²nya, yg gw peduliin:
01. Ikan masak TomYam....yummy
02. Ayam kuluyuk masak kecap << damn! so delicious
03. Brokoli masak daging asap << anjrit! daging ama sayuran banyakan dagingnya
04. Sapi lada hitam....slurppp....
05. Nasi putih << gila men putihhh benerrrr.....

o iye, sebelom premiere, tadi di tempat pitnesss baru merasakan apa yang namanya berenang dalam hidup gw (premiere juga nih dalam hal renang :p)..... diajarin ama masternya...Cin, gw hampir aje mau di-lelep-in ama dia, katanya biar cepet bisa...(mungkin maksudnya biar cepet bisa nyampe akherat kali ye...bwahahahhaah)....

udah kalo akh, segini dulu aje, mau bobok dulu, bsok² sudah menanti revisian dari project I**

oalahhh....cha cha mari cha hey hey!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home