Friday, March 10, 2006

Pokemon.. Digimon.. Agmon..

Hmm.. 3 nama yang berbeda.. tapi.. apa yah.. oh iya.. sama² ada mon nya dibelakangnya haohaohaa.. let's see.. Pocket Monica.. Digital Monica.. Agnes Monica.. aih.. malem² gini kok gw jadi jayus yah.. eniwei, kenapa gw bisa nulis Agmon padahal gw ga gitu demen si doi? yah soalnya gw barusan nonton konsernya neeeeeeeeeeeh.. haohaohoha.. dari segi lagu nya sih gw biasa aja.. tapi koreografi nya donk coy.. TOP!! nari nya jg semangat banget lagi.. bisa bikin ikutan goyang.. eh, apanya yang goyang yah? hoahaohaoha..

Udah ah.. dalam 2 hari ini project EDGE udah mengalami banyak kemajuan dan perubahan, dimulai dari diganti nya 3D ke 2D karena alasan teknis (HALAH!!) trus buat yang penasaran, hehehe.. nih gw kasi liat dah screen shot nya..



Keren? well, you haven't seen nothing yet beibeh!!! hohoho.. tar kalo uda ada update baru gw masukin sini lagi deh.. in the mean time, mo bobo dulu aaaaaah.. paling ga uda setor blog buat ari ini.. eh bentar.. uda jam 1.30 pagi??!!! weleh.. bener² harus bobo neh.. ciao semua.. ttfn n l8r..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home