Friday, August 04, 2006

Why Me ?!?!?!

tadi pagi ada meeting dengan orang dari Singapore di AdIns jam 8.30 ....
aku udah bangun dari jam 6.30 ... sampe weker Riki yang bunyi pas jam 7.00 pun aku gantikan kerjanya untuk membangunkan dia ...

setelah mandi dan sarapan ... aku telah siap tinggal berangkat ke AdIns ... jam menunjukkan pukul 8.00 .... jadi masih ada sisa 30 menit sebelum meeting .... dan ternyata Riki blom siap ... hingga kita berangkat mepet banget ... jam 8.27 baru nyampe di AdIns ...

dan ternyata meeting telah dimulai ... ok bla bla bla spt biasa ..
sehabis meeting ... aku langsung dituding dengan jari telunjuk boss ... sambil dengan wajah melototnya dia bilang gini "Lain kali jangan telat !" ... Kayak ngga tau aku aja ... emang aku pernah telat sebelumnya ?!?!?!?
Siapa yang bikin telat ?!?! Siapa yang bawa laptop buat presentasi ?!?!? emangnya gue ???? Rasanya pingin ngancurin pintu atau meja ... tapi kondisi tubuh sedang lemah .. dan rasanya ngga etis kalo emosi di depan orang banyak ...
aku masih inget dulu pernah mama ku juga nuding gitu ke aku .. walaupun aku ngga salah ... aku malah difitnah ... aku memukul pintu lemari kayu hingga hancur .... haiz ...

Kenapa musti gue ?? tanpa tanya dulu alasannya apa udah langsung nuding ... Hp si Riki ngga aktif .. gue yang disalahin .... telat meeting gara2 nunggu dia barengan ... gue yang disalahin ... ntar berangkat sendiri .. dikira ngga solider ....

udah pusing jadi tambah pusing .. ilang deh mood kerja hari ini ...*emang ngga profesional sih ...
harus cepet cari hiburan biar semangat kerja kembali ....