Wednesday, August 02, 2006

ACE Gaming Competition

Wah gile ari ini gw, Ricky ama Wiwid ditugasin buat ngejaga gaming competition yang diadain di Ad-Ins buat anak² ACE batch II.. game yang dilombain kali ini sih tetep Burning Armor code E.. cuma berhubung gw uda masukin graphic setting jadi gw mikir mustinya sih ga masalah banget lah sekarang.. soalnya dulu kan waktu yang anak² batch I kan BACE nya lambat banget jalan nya..

Sesampainya disana, seperti biasa kita introduction bentar, trus gw kasi briefing sedikit soal game nya dan abis itu training 10 menit sebelum lomba dimulai.. abis itu setiap orang cuma dapet 1 kali main untuk score nya..

Jam 18.00 kita mulai lomba nya.. semakin lama, semakin banyak yang berguguran.. rata² sih ga lewat stage 1, tapi ada yang beberapa yang sampe stage 2.. sampe akhirnya tinggal 2 orang yang tetap bertahan memainkan BACE tanpa continue.. dan believe it or not, tadi orang terakhir yang mati itu sampe boss stage 8.. orang dibawah nya sampe stage 6.. wow, mereka itu gamer yang biasa maen game ato emang beginner's luck yah? akhirnya kita balik jam 9 dari Ad-Ins setelah mencatat score orang terakhir..

Well, sebenarnya speed game nya lambat banget berhubung kapasitas komputernya minim banget n bukan buat gaming.. tapi tetep aja gw mikirnya apa emang gw bikin game itu kegampangan yah? hm.. menurut lu gimana Cin?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home