Thursday, July 27, 2006

fenomena "orang paling keren" merambah situs detik ?






fenomena wabah "orang paling keren" di dunia blogging indonesia, ternyata menjalar ke beberapa portal website indonesia, contohnya seperti yang terlihat di detikcom ini.
fenomena "orang paling keren" pada awalnya adalah uji coba test Search Engine Optmization yang dilakukan oleh para marketer dunia MLM Indonesia.
Konon menurut kabar, barang siapa yang memiliki blog dan terdaftar di rangking atas pencarian pada google.com dengan pencarian kata "orang paling keren" akan mendapat hadiah dari pemimpin MLM tersebut.

beberapa tokoh blogger indonesia yang bukan marketer MLM pun akhirnya tertarik mencoba untuk mempostingkan subjet "orang paling keren" di blognya massing-masing dan berusaha menuliskan kata-kata "orang paling keren" sebanyak mungkin.

siapa sangka siapa kira ternyata sebuah portal detikCom tertarik untuk mencoba-nya dan menambahkan kata-kata orang paling keren dalam content beritanya. silahkan perhatikan pada gambar screen capture ini

Peringatan : Jangan mudah percaya dengan berita dari sumber tidak jelas. Percaya buta merugikan kesehatan mental batin anda

1 Comments:

At Sat Aug 12, 07:46:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

Yang pasti fenomena ini akan berakhir tgl 17 agustus.

 

Post a Comment

<< Home