Tuesday, August 01, 2006

Twilite Orchestra presents Beginning of Fantasy

Just wondering, kemaren ada yang nonton ga yah di tennis indoor senayan? semalam juga ada sih di jak-tv..

buat yang suka ama final fantasy, kalo nonton acara ini pasti bakal seneng soalnya lagu² yang dimainkan disini adalah semua lagu² yang menurut gw paling bagus dari daftar lagu² final fantasy gubahan sang maestro Nobuo Uematsu. coba aja, diantara 18 lagu yang dimainkan dan dinyanyikan, diantaranya adalah Eyes On Me (FF VIII), Suteki Dane (FF X), Aerith's Theme (FF VII), Terra's Theme (FF VI), dan One Winged Angel (FF VII Advent Children).. oya, tak ketinggalan pula Brass de Chocobo yang cuma sebentar tapi cukup menyenangkan hati..

dan the only flaw that night, adalah WASABI.. ok lah sebelumnya mereka membawakan lagu J-E-N-O-V-A dari FF VII versi Black Mage dimana lagunya lebih banyak didominasi oleh alunan gitar listrik yang mustinya keren banget, tapi cuma jadi so-so aja karena setting suara yang kurang bagus.. tapi yang paling parah adalah, dalam orkestra lagu² final fantasy, kenapa harus tiba² keluar U+K dari Gackt??? tema nya ga cocok banget aja sih..

yah tapi meskipun demikian, overall nya gw kasi 9.5 out of 10 de.. 0.5 yang ilang itu gara² band WASABI ama "kesalahan teknis" yang bikin acara jadi mundur 1/2 jam..

oya satu lagi yang terakhir, dd gw jg ada ikutan orchestra nya loh.. dia maenin Tifa's Theme (FF VII) yang piano version.. kalo pada nonton Advent Children pasti tau lagu nya.. itu loh yang pas si Tifa ama Marlene ke abandoned church sebelum si Tifa berantem ama si sapa itu.. ah lupa gw heuheuhe..

yah sekian warta berita buat acara Beginning of Fantasy.. next time kalo ada acara kaya gini lagi pasti gw post de di sini ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home