Thursday, April 19, 2007

Bikin games yuk pake Game Engine EDGE (sekarang support OPEN GL dan 3D Animation)

pernah denger engine edge ? kalau belum mampir dulu deh sebentar ke website ini
Edge adalah tools untuk membuat games untuk platform mobile seperti Windows mobile pocketpc, windows mobile smartphone, symbian series 60, 80,90, UIQ dan console Gamepark Holdings GP2X dan juga platofrm PC Windows desktop.

harga engine EDGE lib full adalah $950, untuk versi litenya dijual $150. (nggak usah pusing mikirin harga, MAXStudio udah dapetin game engine ini secara gratis...kok bisa??? baca aja terus)

kabar terbaru dari game engine EDGElib adalah sekarang mereka support Open GL dan 3D animation.

Di bulan September 2006, MAX Studio mendapatkan game engine ini secara gratis 100%, karena berhasil memenangkan grand prize winner coding competition 2006 yang diadakan oleh elements interactive dan clickgamer.com. kalau nggak percaya lihat aja ini

Sayang sekali penggunaan game engine EDGElib saat ini belum digunakan optimal karena keterbatasan jumlah human resources di maxstudio.

Bersama ini kami ingin mengumumkan , lebih tepatnya mengajak siapa saja yang berminat untuk membuat games untuk bekerja sama dengan MAXStudio dalam membuat games dengan game engine EDGELib. Concept Games terserah, bisa datang dari kamu atau datang dari MaxStudio. Kompensasi buat kamu bisa berupa Pembagian Royalti / sharing revenue ataupun jual putus. Kalau merasa belum bisa menguasai C++ atau belum menguasai Game Engine EDGE, tenang saja, Lead Programmer kami Eric Gunawan bersedia membantu. kamu bisa bekerja secara freelance/remote ataupun temporary (cocok nih buat mahasiswa yang mau ambil skripsi/KP).

Ingat lho, Games yang dibangun di platform EDGE bisa diinstall pada PocketPC, Symbian Series 60,80,90, UIQ dan juga PC Desktop. Kurang cool apa coba ???....

ayo deh, buat programmer-programmer indonesua yang merasa kurang tantangan, Kapan lagi bisa bikin games canggih (support 3d animation/open GL) di banyak platform seperti ini ?

Kalau gamesnya udah jadi dan hasilnya bagus, kamu bisa pamerin ke siapa aja, ke pacar, calon mertua, bos kamu, orang-orang di tengah jalan dan sebagainya.

forward ya kalau kamu kenal sama temen2 kamu yang kira-kira tertarik menjadi game developer.

2 Comments:

At Wed Jun 06, 03:40:00 PM 2007, Anonymous Anonymous wrote :

Btw, tawaran ngembangin games pake EDGE masih berlaku ga si ?

Siapa yang harus dikontak kl punya ide ?

 
At Wed Jun 06, 07:36:00 PM 2007, Anonymous Anonymous wrote :

Dpt info dari berbagai forum(gamedevid,cgi,baba..), kykna cm Maxstudio ya yg lg ngembangin game pake XNA??gw addict banget nih lagi belajar XNA,skr lg sibuk bikin game 3D utk mt kuliah Penulisan Ilmiah, niat kedepannya mw serius belajar XNA jd mohon bs ksh masukan ttg prospek kedepannya gmn??
salut bwat Max

matanjing@yahoo.com

 

Post a Comment

<< Home