Sunday, March 11, 2007

Journey to Microsoft MVP Summit 2007


Sebelum gue mulai cerita mungkin aku jelaskan dulu apa itu MVP Summit. MVP Summit adalah event yang diadakan Microsoft untuk para MVP (Most Valueable Professional) di seluruh dunia.


Tahun 2006 kemarin aku peroleh award itu so maret ini aku dapat invitation untuk mengikut gathering tahunan tersebut, dan ketemu Bill Gates secara liveshow.


Perjalanan hari ini di mulai dari Airport Sukarno Hatta - Jakarta menuju Airport Changi - Singapore dengan pesawat Garuda Indonesia. Setiba di Changi jam 21.00 pm, kita langsung mencari lounge yang bernama Rainforest. Changi Airport begitu besar haiz tanya kesana kemari untuk nyari lounge tersebut .. akhirnya ketemu juga.. tapi bete juga harus nunggu lama sekitar 6 jam akhirnya coba2lah buka laptop untuk cari hotspot dulu. sekitar jam 21.30 gue dan temen seperjalananku putuskan untuk jalan2 keluar dari airport.

1 Comments:

At Sun Mar 18, 01:50:00 PM 2007, Anonymous Anonymous wrote :

huhuw.. selamat yaaa... trus gimana tuh kelanjutan cerita nya ? :p

 

Post a Comment

<< Home