Wednesday, January 31, 2007

Sepiiiiiiiii

Buset deh.. blog sepi nya se amit-amit.. uda pada lupa ngisi blog yah? yah mumpung gw inget sekalian gw isi lah..

Hm, kegiatan di kantor sih ga terlalu mengalami banyak perubahan. kita masih tetap menggarap project HK. masih banyak yang perlu dibenahi disana. sambil si Cin beresin modeling, gw beresin coding-nya. sementara itu, Ricky n Kukuh lebih banyak keluar meeting ama orang.

What about Chandra? personil MAX paling anyar ini sedang sibuk membenahi website baru MAX ditemani 2 anak KP yang masing² bernama Ivin dan Nita.

Dan tentu saja ga ketinggalan Wiwid. karena bidang keahliannya ada di PHP, tentu saja dia kebagian forum MAX yang kayanya emang uda harus disusun ulang. yah, sejak dikunjungi spammer forum MAX jadi agak sepi. jadi yang kepikiran sekarang ini adalah me-maintain para member yang masih aktif sambil berusaha menarik para member baru lagi. caranya? tentu saja dengan fitur² baru yang pasti menarik dan menyenangkan. tunggu saja tanggal mainnya.

So far segitu aja berita seputar MAX. oya ada lagi berita yang baru. berhubung Ricky akan segera melangsungkan pernikahannya di pertengahan taon ini (yay.. makan makaaaan.. ^_^v) maka dia sedang berusaha untuk menurunkan berat badan. akhirnya kita jadi sepakat untuk kembali masak di kantor. selain hemat, bergizi, kita juga bisa lebih menjaga jumlah kalori yang masuk dan keluar. hahaha..

Nah, sampai sini dulu cerita² nya. masih banyak kerjaan menanti jadi sampai jumpa di entry berikutnya.

1 Comments:

At Tue Feb 13, 09:34:00 AM 2007, Blogger Alex wrote :

wah.. selamat yah buat Ricky, Ivin dan Nita...



*loh??!

 

Post a Comment

<< Home